Komite Audit

Komite Audit

Komite Audit diketuai oleh Komisaris Independen, dan anggotanya dapat terdiri dari Komisaris dan/atau pelakuprofesi dari luar Perseroan. Salah seorang anggota KomiteAudit harus memiliki latar belakang dan kemampuanakuntansi atau keuangan. 

BERNADETHA MELINDA KIRANA PUTRI

Komisaris Independen

Umur 28 tahun, lahir di Jakarta

Mendapat gelar Magister Hukum, di bidang Hukum dari Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta pada tahun 2018.

Beliau menjabat menjadi Komisaris PT Arita Prima Indonesia Tbk pada tahun 2018. Saat ini beliau juga merupakan Advokat di suatu Firma Hukum di Jakarta.

WAHYUDI SUSANTO, SH

Komite Audit

Warga negara Indonesia, lahir di Jakarta 1972

Latar belakang pendidikan Sarjana Hukum di Universitas Indonesia pada tahun 1997. Memulai kariernya di Warens & Achyar sebagai Senior associate dan saat ini menjabat sebagai Managing Partner di Infiniti & Co. Beliau sudah berpengalaman menangani beberapa perusahaan seperti PT. Sanex Qianjiang Motor International Tbk, PT. Perdana Gapura Prima Tbk, PT. Tri Banyan Tirta Tbk, PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk , PT. Hanson Tbk, PT. Trimegah Securities Tbk dalam memberikan layanan hukum terutama di beberapa proyek pasar modal seperti Initial Public Offering (IPO), Right Issue, Bonds, Material and affiliated Transaction, Mutual Funds, Penawaran tender (Tender Offer) dan Private Placement.

TONI SETIOKO

Komite Audit

Warga Negara Indonesia, berusia 55 tahun.

Berlatar belakang pendidikan Sarjana Akuntansi serta memiliki Piagam Akuntan Register Negara dan Sertifikat Konsultan Pajak tingkat C. Berpengalaman dalam bidang audit, akuntansi, keuangan, pasar modal dan perpajakan. Memulai kariernya di PT Inti Salim Corpora, kemudian berkarier sebagai auditor di Kantor Akuntan Publik Prasetio, Utomo & Co. (Arthur Andersen) (1990 – 1996) dan di PT Vickers Ballas Indonesia (1996 – 2000). Saat ini menjabat sebagai Principal Adviser dan Pemilik PT Fides Pro Consulting, Anggota Komite Audit di PT Pan Brothers Tbk, PT Supra Boga Lestari Tbk dan PT Cita Mineral Investindo, serta Komisaris Independen di PT Panorama Sentrawisata Tbk.